-->

Rabu, 11 Maret 2015

BBM MOD Iphone Theme V7.0.0.1 APK

author photo
BBM MOD Iphone

BBM MOD Iphone Theme V7.0.0.1 APK - Dari berbagai jenis BBM MOD, BBM MOD Iphone adalah salah satu yang sangat digemari oleh para pengguna BBM. BBM MOD Iphone Versi 7.0.0.1 ini begitu banyak di download karena memiliki tampilan yang elegan hampir menyerupai BBM di perangkat Iphone dan nyaman digunakan. BBM MOD Iphone 7.0.0.1 ini adalah versi yang paling baru dari BBM MOD Iphone, BBM ini telah memiliki vitur yang berada di BBM 7.0.0.1 yang beberapa waktu lalu dirilis oleh BlackBarry Inc.

Selain karena tampilannya yang menarik, BBM MOD Iphone 7.0.0.1 apk ini juga telah di uji di perangkat android Jely Bean dan dapat berjalan secara normal. Begitu pula jika BBM ini di install di versi Android Kitkat ataupun yang lainnya. BBM MOD Iphone 7.0.0.1 ini juga sangat ringan dan tidak memerlukan memori yang cukup besar.

Berikut Tampilan BBM MOD Iphone Theme V7.0.0.1:

BBM MOD Iphone


Fitur BBM MOD Iphone Theme V7.0.0.1:
1. Membagikan Foto Dalam Obrolan.
2. Logo Status Percakapan D/R Baru Yang Berbentuk Lingkaran.
3. Mengirim Banyak Foto Ke 1 Kontak.
4. Pratinjau Gambar Lebih Besar.
5. Putar Ulang Catatan Suara Dalam Obrolan



Jika anda tertarik dengan BBM MOD 7.0 Theme Iphone yang satu ini anda dapat mendownloadnya pada link yang berada di bawah. Keuntungan Download BBM MOD Iphone.apk adalah anda dapat membagikan installer aplikasi tersebut ke perangkat lain.


Demikian artikel mengenai BBM MOD Iphone Theme V7.0.0.1 APK, semoga anda dapat menemukan yang anda cari dan terus kunjungi trik-biru.blogspot.com untuk informasi menarik lainnya.




Keywords: BBM MOD Iphone, BBM Theme Iphone, I-BBM Iphone, BBM MOD Iphone.apk, BBM MOD Iphone V7.0.0.1, BBM Iphone 2015, I-BBM 2015.



Bantu kami membagi artikel ini dengan tombol-tombol di bawah ini.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post