-->

Jumat, 28 November 2014

Daftar Film Paling Ditunggu Bulan Desember 2014

author photo
Daftar Film Rilis Desember 2014


Daftar Film Paling Ditunggu Bulan Desember 2014 - Memasuki akhir bulan Oktober dan menuju bulan Desember, banyak orang menginginkan informasi film-film apa yang akan tayang untuk beberapa minggu ke depan, untuk itu saya akan memberikan informasi mengenai film-film yang akan tayang di bulan Desember 2014 ini. Segera carilah tanggal dan waktu yang tepat agar tidak ketinggalan penayangan film-film berikut. Baiklah langsung saja ini dia film yang akan di rilis dan tayang di bioskop pada bulan Desember 2014.



#1 Dying Of The Light (2014)

Datail Jadwal:
Tanggal Rilis: 5 Desember 2014
Tanggal Tayang: 5 Desember (Indonesia)
Genre: Drama | Thriller
Penulis: Paul Schrader
Produsen: Lionstage
Pemain: Nicolas Cage, Anton Yelchin, Alexander Karim


Dying Of The Light

Sinopsis:
Film Dying of the Light mengisahkan tentang Evan Lake (Nicolas Cage), seorang veteran agen CIA yang dipaksa untuk pensiun lebih awal. Setelah didiagnosis mengidap penyakit dementia, Evan yang masih ingin menjadi CIA dianggap sudah tidak mampu untuk melakukan pekerjaan ini. Namun Evan yang akan di pensiunkan mendapatkan kesempatan kedua setelah anak didiknya (Anton Yelchin) membawa bukti bahwa seorang teroris kejam bernama Banir (Alexander Karim) masih hidup, dan Evan dipercaya untuk menyelesaikan misi tersebut. Dalam kedaannya yang sekarat, Evan memulai kembali misi berbahaya untuk mencari Banir dan memenjarakannya.




#2 Exodus: Gods and Kings (2014)

Datail Jadwal:
Tanggal Rilis: 12 Desember 2014
Tanggal Tayang: 12 Desember (Indonesia)
Genre: Drama | Adventure
Penulis: Steve Zaillian, Adam Cooper, Bill Collage
Produsen: 20th Century Fox
Pemain: Christian Bale, Joel Edgerton, Aaron Paul, Ben Kingsley, John Turturro, Sigourney Weaver
Exodus: Gods and Kings

Sinopsis:
Film ini menceritakan kembali kisah perjalanan hidup seorang Musa. Bermula ketika dia hampir terbunuh pada saat bayi dan diadopsi oleh keluarga kerajaan Mesir. Pada awalnya, Musa dan Firaun bersahabat baik hingga dewasa. Musa merasa setelah 400 tahun masa perbudakan, keadaan semakin memburuk dan terpikir untuk menghentikan hal tersebut. Sayangnya Firaun menolak dan mengakibatkan mereka yang dulunya berteman menjadi berseberangan. Akhirnya Musa memimpin 400 ribu budak dalam perjalanan monumental untuk melarikan diri dari Mesir. Meski begitu, Firaun yang kejam tak merelakan kebebasan para budaknya. Dengan segera Firaun mengerahkan pasukan untuk melawan Musa. Dalam perang itu lautan dipenuhi darah dan mayat, sekaligus terjadi berbagai bencana alam. Namun Musa yakin dengan perjuangannya karena mendapat dukungan dari Tuhan.



#3 Inherent Vice (2014)

Datail Jadwal:
Tanggal Rilis: 12 Desember 2014
Tanggal Tayang: 12 Desember (Indonesia)
Genre: Comedy | Crime | Drama
Penulis: Paul Thomas Anderson
Produsen: Warner Bros. Pictures
Pemain: Joaquin Phoenix, Reese Witherspoon, Josh Brolin, Benicio Del Toro, Owen Wilson, Maya Rudolph, Jena Malone, Sasha Pieterse, Martin Short, Wilson Bethel, Katherine Waterston, Peter McRobbie, Timothy Simons


 Inherent Vice

Sinopsis:
Film ini dibuat berdasarkan novel karya penulis Thomas Pynchon. Ceritanya mengisahkan tentang seorang detektif yang sedang menangani sebuah misteri dan terjadi pada tahun 1969 di Los Angles. Selain itu terdapat sidang keluarga Manson yang akan menjadi latar belakang dari kasus ini.





#4 The Hobbit: The Battle of the Five Armies (2014)

Datail Jadwal:
Tanggal Rilis: 17 Desember 2014
Tanggal Tayang: 17 Desember (Indonesia)
Genre: Adventure | Sci-Fi
Penulis: Peter Jackson, Fran Walsh, Guillermo del Toro, Philippa
Produsen: Warner Bros. Pictures
Pemain: Martin Freeman, Ian McKellen, Richard Armitage, Evangeline Lilly, Lee Pace, Luke Evans, Benedict Cumberbatch, Cate Blanchett, Hugo Weaving, Orlando Bloom, Christopher Lee, Aidan Turner, Billy Connolly, Ian Holm, Manu Bennett, James Nesbitt


The Hobbit: The Battle of the Five Armies

Sinopsis:
Kisah film ini masih melanjutkan petualangan epik dari Bilbo Baggins, Thorin Oakenshield, dan para Kurcaci. Setelah mereklamasikan tanah air mereka dari Dragon Smaug, tanpa sadar para Kurcaci telah melepaskan sebuah kekuatan mematikan ke dunia. Hal ini membuat Smaug sangat marah dan murka serta menyemburkan api-api panasnya pada mereka yang tak berdaya, wanita, dan juga anak-anak di Lake-Town. Sementara itu Thorin yang sangat terobsesi dengan segala harta yang telah direklamasi tersebut, mengorbankan persahabatan dan kehormatannya dengan menimbun harta tersebut saat Bilbo tengah panik melihat kondisi Hobbit yang berada di jurang kehancuran. Namun rupanya masih ada bahaya yang lebih besar dan tak terlihat oleh siapapun kecuali Penyihir Gandalf. Musuh besar yang bernama Sauron, telah mengutus siluman Orcs untuk menyerang Gunung Sunyi. Saat kegelapan menyatu, konflik meningkat, ras Kurcaci, Peri, juga Manusia harus memutuskan apakah akan bersatu atau dihancurkan. 





#5 Night at the Museum: Secret of the Tomb (2014)
Datail Jadwal:
Tanggal Rilis: 19 Desember 2014
Tanggal Tayang: 19 Desember (Indonesia)
Genre: Comedy | Sci-Fi
Penulis: Robert Ben Garant, Thomas Lennon, David Guion, Michael Handelman
Produsen: 20th Century Fo
Pemain: Ben Stiller, Owen Wilson, Steve Coogan, Rebel Wilson, Ben Kingsley, Ricky Gervais, Robin Williams, Dan Stevens, Skyler Gisondo

Night at the Museum: Secret of the Tomb

Sinopsis:
Night at the Museum 3: Secret of the Tomb adalah serial ke 3 dari franchise Night at the Museum. Menceritakan kisah seorang penjaga di museum Amerika bernama Lawrence Larry Daley (Ben Stiller). Suatu ketika tablo yang dapat menghidupkan seluruh museum ikut terkirim menuju Inggris. Larry yang mengetahui kegunaan tablo itu untuk menghidupkan kembali penghuni museum memutuskan untuk pergi ke Inggris bersama beberapa tokoh di museumnya. Sesampainya di British Museum, Larry harus menghadapi beberapa tokoh baru yang hidup akibat tablo tersebut. Berbagai pertarungan harus dia hadapi bersama anak dan teman-temannya, selain itu Larry juga mendapat bantuan dari para tokoh baru.





#6 The Gambler (2014)
Datail Jadwal:
Tanggal Rilis: 19 Desember 2014 2014
Tanggal Tayang: 19 Desember 2014 (Indonesia)
Genre: Drama | Crime
Penulis: William Monahan
Produsen: Paramount Pictures
Pemain: Mark Wahlberg, Brie Larson, Leland Orser, Jessica Lange, John Goodman, Emory Cohen 
The Gambler

Sinopsis:
The Gambler di adaptasi dari novel karya Fyodor Dostoyevsky yang juga berjudul The Gambler. Film ini mengisahkan seorang lelaki bernama Jim Bennett (Mark Wahlberg) yang dapat menginspirasi muridnya tetapi dia sangat kecanduan berjudi. Kecanduannya berjudi ini mengakibatkan dirinya menderita hingga memeras uang dari ibunya.





#7 Unbroken  (2014)
Datail Jadwal:
Tanggal Rilis: 25 Desember 2014
Tanggal Tayang: 25 Desember (Indonesia)
Genre: Drama | Adventure
Penulis: Angelina Jolie, Erwin Stoff, Matthew Baer, Clayton Townsend
Produsen: Universal Pictures
Pemain: Jack O'Connell, Garrett Hedlund, Domhnall Gleeson, Jai Courtney, Maddalena Ischiale, Miyavi, John Magaro, C.J. Valleroy, Finn Wittrock, Jordan Smith


 Unbroken

Sinopsis:
Film ini dibuat berdasarkan novel berjudul Unbroken: A World War II Story of Survival, Resilience, and Redemption karya Laura Hillenbrand. Film ini sendiri menceritakan tentang kehidupan Louis Zamperini seorang kapten kapal bersama dengan dua awak kapalnya yang selamat setelah mengalami kecelakaan pesawat yang fatal saat Perang Dunia II. Dia dan awaknya tertangkap oleh Angkatan Laut Jepang dan di kirim pada suatu camp yang khusus memberikan pengawasan sadis bagi setiap tahanan.


#8 The Interview (2014)
Datail Jadwal:
Tanggal Rilis: 25 Desember 2014
Tanggal Tayang: 25 Desember (Indonesia)
Genre: Comedy
Penulis: Evan Goldberg, Seth Rogen
Produsen: Columbia Pictures 
Pemain: Seth Rogen, James Franco, Lizzy Caplan, Randall Park, Timothy Simons


The Interview

Sinopsis:
The Interview adalah film yang menceritakan kisah Dave Skylark (James Franco) seorang presenter yang sangat ahli mewawancarai para artis dari acara talk show Skylark Tonight. Dibalik keahliannya tersebut ada produser sekaligus sahabatnya, Aaron Rapoport (Seth Rogen). Suatu ketika mereka mendapat kesempatan untuk melakukan sebuah wawancara dengan Kim Jong-Un, yaitu seorang diktator kejam yang memiliki senjata nuklir dari Korea Utara. Dave dan Aaron yang mempersiapkan diri untuk berangkat menuju Korea Utara, secara tiba-tiba CIA meminta mereka untuk membunuh Kim. Kini mereka berdua harus menerima misi ini dan menjadi seorang pembunuh dan mewawancarai orang paling berbahaya di dunia. Kesemua cerita tersebut dikemas dengan komedi yang sangat menghibur.




#9 A Most Violent Year (2014)
Datail Jadwal:
Tanggal Rilis: 31 Desember 2014
Tanggal Tayang: 31 Desember (Indonesia)
Genre: Action | Crime | Drama
Penulis:  J.C. Chandor
Produsen: Filmnation
Pemain: Oscar Isaac, Jessica Chastain, David Oyelowo


A Most Violent Year

Sinopsis:
Film ini mengikuti cerita tentang kehidupan seorang imigran dan keluarganya dan berlatar pada musim dingin tahun 1981. Mereka berusaha untuk memanfaatkan American Dream, sementara saat itu kekerasan merajalela. Kerusakan dan korupsi di suatu hari telah menyeret mereka dan mengancam untuk menghancurkan semua yang telah mereka bangun.



9 Film di atas, adalah film-film paling ditunggu yang akan dirilis pada bulan Desember 2014 ini. Jika anda berniat menyaksikan film-film tersebut, catatlah tanggal film tersebut rilis dan pastikan jika film tersebut tayang di bioskop kesayangan anda. Semoga film-film tersebut dapat rilis sesuai jadwal dan terus kunjungi trik-biru untuk mendapatkan update informasi film lainnya.



Keywords: Daftar Film Desember 2014, Box Office 2014, Film Terbaru Desember 2014, Jadwal Film Bioskop Desember 2014.

Bantu kami membagi artikel ini dengan tombol-tombol di bawah ini.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post