-->

Selasa, 21 Juli 2015

PPC Pengganti Google Adsense Dengan Bayaran Tertinggi

author photo
PPC Pengganti Google Adsense

PPC Pengganti Google Adsense Dengan Bayaran Tertinggi - Bagi anda yang sedang bingung, atau merasa kecewa dengan apa yang anda dapatkan setelah beberapa kali mencoba peruntungan menjadi publisher Google Adsense, ada baiknya anda luangkan waktu sejenak untuk membaca artikel saya yang satu ini.


Kenapa Memilih PPC Lain?

Saat ini Google Adsense mungkin masih menjadi primadona bagi sebagian blogger di dunia pada umumnya dan di Indonesia khususnya. Kepopuleran Google Adsense ini tidak terlepas dari penawaran yang mereka berikan  jika kita berhasil  bergabung menjadi publisher, namun tentunya untuk menjadi publisher Google Adsense tidak semudah yang dibayangkan.

Untuk dapat diterima, blog yang didaftarkan harus melewati sejumlah review terlebih dahulu dari tim Google yang entah dari sudut pandang mana mereka memberikan penilaian dan pastinya tidak akan saya bahas disini. Selain cukup sulit untuk diterima sebagai publisher, hal lain yang tidak kalah sulitnya ialah menjaga blog yang sudah diterima tidak ter-banned oleh pihak Google. Sudah bukan rahasia lagi jika di luar sana banyak blogger yang berhasil diterima namun ujung-ujungnya juga terkena banned sebelum melakukan payout.

Berdasarkan pengalaman pribadi, saya pun merasakan hal yang demikian. Ketika blog yang sudah saya buat dari awal hingga memiliki trafik yang mumpuni tiba-tiba terkena banned tanpa hal yang jelas. Tidak hanya sampai di situ, karena saya mencoba dan mencoba kembali hingga 3 kali pun blog yang sudah saya buat dan sudah diterima lagi-lagi kembali di banned oleh siempunya. Memang dasar Google telah mengembangkan dirinya hingga kesalahan-kesalahan kecil pun tak luput dari pengawasannya.


Apa yang dimaksud dengan RevenueHits?


RevenueHits


Nah, bagi anda yang memiliki pengalaman seperti saya mungkin anda harus mencoba peruntungan melaui PPC lainnya sebagai alternatif pengganti Google Adsense. PPC Pengganti Google Adsense Dengan Bayaran Tertinggi yang akan saya jelaskan kali ini adalah RevenueHits. Bagi anda yang sama sekali belum mengenal atau sudah pernah mendengar tentang RevenueHits mungkin PPC yang satu ini bisa menjadi alternatif bagi anda untuk mendapatkan keuntungan dari internet.

RevenueHits sendiri sebenarnya adalah media iklan yang sistemnya lebih mendekati ke CMP daripada PPC. Jika dalam PPC kita dibayar berdasarkan jumlah klik, maka di CMP kita akan dibayar berdasarkan jumlah iklan yang tayang pada blog yang kita miliki sehingga blog dengan trafik yang rendah pun sebenarnya sudah bisa untuk menjadi publisher di RevenueHits.


Keuntungan Menjadi Publisher RevenueHits

Selain itu keuntungan lain dari RevenueHits adalah tersedia berbagai jenis iklan yang ditawarkan, RevenueHits memiliki konten iklan dengan format banner, slider, pop under, footer, dan masih banyak lagi lainnya. Dan tentunya keuntungan yang paling utama adalah harga CPM nya yang tergolong tinggi bila dibandingkan dengan PPC dan CPM lain selain Google Adsense.

Cara mendaftar RevenueHits sangat mudah dan anda pasti akan diterima sebagai publisher, anda hanya perlu mengunjungi halaman revenuehits.com dan cari menu sign up. Terdapat beberapa data yang harus diisi dan anda juga diwajibkan untuk mengkonfirmasi pendaftaran anda melalui e-mail, setelah anda melakukan semua langkah yang ada, anda hanya perlu login ke halaman dasboard dan anda siap menjadi publisher RevenueHits.


Metode Pembayaran Dari RevenueHits
Paypal Minimal Payout nya $20
Wire Transfer Minimal Payout nya $500
Payoneer Minimal Payout nya $20


Kesimpulan RevenueHits
Dari berbagai informasi yang saya dengar berdasarkan blogger-blogger lain yang sudah bergabung dengan RevenueHits, PPC ini merupakan PPC yang cukup mumpuni dan memiliki harga per clik yang cukup tinggi, saya sendiri baru sebentar bergabung dengan PPC ini namun saya sangat optimis PPC ini adalah PPC terbaik penganti Google Adsense berdasarkan pengalaman para blogger. Nah bagi anda yang masih kebingungan mencari PPC yang pas dengan blog anda, tidak ada salahnya anda juga bergabung dengan RevenueHits. Tentu anda juga tidak ingin blog yang sudah anda kembangkan setiap hari tiba-tiba di banned tanpa alasan yang jelas, anda juga dapat bergabung menjadi reveral saya dan jika ada yang perlu ingin anda tanyakan anda dapat menanyakannya di kolom komentar atau melaui email.



Sampai disini dulu artikel mengenai PPC Pengganti Google Adsense Dengan Bayaran Tertinggi yang saya berikan. Tetapi artikel mengnai RevenueHits ini akan saya update terus jika ada perkembangan baru ataupun informasi lainnya seputar dunia PPC. Selain itu, trik-biru juga akan memberikan informasi yang mudah-mudahan berguna untuk anda semua.



Keywords: PPC Terbaik, PPC Bayaran Tinggi, PPC 2015, Pengganti Goole Adsense, Alternatif Google Adsense, CMP, Pay Per Click, RevenueHits, Cara Daftar RevenueHits, Apa Itu RevenueHits, Keuntungan RevenueHits.

Bantu kami membagi artikel ini dengan tombol-tombol di bawah ini.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post