-->

Rabu, 19 November 2014

Download WhatsApp 2.11.432 Update Terbaru

author photo
WhatsApp

Download WhatsApp 2.11.432 Update Terbaru - Salah satu media perpesanan instant yang cukup digemari saat ini adalah WhatsApp. Pada awalnya WhatsApp dibuat bagi pengguna iPhone, namun seiring pertumbuhan Android WhatsApp juga mengembangkan jangkauannya hingga mencakup pengguna Android, Windows, Symbian, dan BlackBerry.Pada tahun 2010 lalu WhatsApp meraih peringkat ketiga aplikasi paling laris yang diunduh melalui nokia OVI Store. Keunggulan menggunakan WhatsApp terbaru adalah messengger ini merupakan aplikasi lintas platform yang mencakup jangkauan terluas di antara aplikasi-aplikasi sejenisnya. Pengguna WhatsApp hampir bisa berkomunikasi dengan orang lain yang menggunakan smartphone berbasis iPhone, Windows, Android, BlackBerry, Java, dan Symbian.

Perusahaan pembuat WhatsApp secara berkala merilis versi terbaru instant messenger ini, aplikasi ini juga merupakan salah satu aplikasi yang sangat cepat perkembangannya terbukti dari versi-versi baru yang bermunculan dalam jangka waktu dekat. Update WhatsApp kali ini adalah WhatsApp versi 2.11.432 yang dirilis pada bulan november.


Fitur Terbaru:
1. View Contact: Anda dapat melihat contact di phonebook, WhatsApp juga muncul sebagai daftar contact di phonebook
2. Avatar : Anda tidak dapat mengganti Avatar secara manual, WhatsApp akan mengambil data avatar dari Profile phonebook. Apabila menggunakan sinkronisasi Facebook dengan Phonebook, maka avatar yang muncul adalah avatar Facebook.
3. Add conversation shortcut : dapat juga menambahkan shortcut conversation ke homescreen.
4. Email Conversation : Anda pun dapat mengirim semua perbincangan melalui email.
5. Copy/Paste : Setiap kalimat perbincangan juga dapat di copy, forward dan delete dengan menekan dan menahan kalimat tersebut dilayar.
6. Smile icon : Untuk menambahkan serunya perbincangan, Anda pun dapat menambahkan emotions dengan banyak pilihan, seperti : smile emotions, icon-icon seperti cuaca, binatang, tanaman, alat-alat musik, buku, kartu, mobil, bangunan, pesawat dll.
7. Search : fitur dasar setiap IM, Anda dapat mencari daftar contact melalui fitur ini.
8. Call : karena pin WhatsApp ini sama dengan no telp/hp teman, Anda pun dapat melakukan panggilan langsung dari aplikasi WhatsApp ini.
9. Block: digunakan untuk memblok kontak tertentu.
10. Status : seperti kebanyakan fitur IM, Status juga hadir di WhatsApp. Namun tidak seperti BBM yang menampilkan update terbaru setiap ada perubahan status dari teman, WhatsApp hanya menampilkan status dibawah nama teman, mirip dengan di Yahoo Messenger. Anda pun dapat mengganti status yang sudah tersedia di WhatsApp seperti available, busy, at school dll.

Screenshoot:
WhatsApp

WhatsApp

WhatsApp


Deskripsi:
Nama: WhatsApp 2.11.432
Versi: 2.11.432
Type: Messenger
Ukuran: 14.69 MB
Pengembang: WhatsApp.Inc




Demikian artikel saya mengenai WhatsApp 2.11.432 Update Terbaru, segera perbarui versi WhatsApp anda atau download WhatsApp.apk yang bisa anda install dimanapun untuk dapat bisa menggunakan fitur-fitur baru yang telah disediakan oleh WhatsApp.Inc. Terdapat juga WhatsApp Plus, yakni WhatsApp yang telah dimodifikasi sehingga pengguna dapat memberi tema sesuka hati anda.



Keywords: Download WhatsApp, Update WhatsApp, WhatsApp Terbaru, WhatsApp.apk, WhatsApp 2.11.432, WhatsApp Plus

Bantu kami membagi artikel ini dengan tombol-tombol di bawah ini.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post