-->

Minggu, 16 November 2014

Download Path 4.0.4 For Android Update Terbaru

author photo
Path

Download Path 4.0.4 For Android Update Terbaru - Seiring dengan pesatnya pertumbuhan smartphone yang berbasis android berdampak juga bagi para penggembang aplikasi khususnya jejaring sosial. Salah satu jejaring sosial yang banyak diminati akhir-akhir ini adalah Path. Jejaring sosial ini menekankan pada penggiriman gambar dan juga pesan. Keunikan lain dari Path 4.0.4 adalah jumlah relasi atau teman yang bisa dimiliki adalah 150 orang. Mengapa demikian?, Path membuat peraturan ini dengan maksud untuk lebih memberikan kedekatan kepada sesama penggunanya. Meskipun begitu, pengguna Path terbaru masih bisa berbagi postingan terbarunya di beberapa jejaring sosial seperti facebook dan twitter. 

 Dave Morin, salah satu dari pendiri Path dan CEO dari perusahaan tersebut berkata: "Yang menjadi visi utama kami adalah untuk membuat sebuah jejaring dengan kualitas yang tinggi dan menjadikan pengguna nyaman untuk berkontribusi setiap waktu. "Perusahaan ini berawal dengan aplikasi pada iPhone dan juga website lalu merilis versi Android kemudian. Perusahaan ini berkompetisi dengan jejaring sosial lainnya seperti Instagram. Berpusat di San Fransisco, California, perusahaan ini didirikan oleh Shawn Fanning dan mantan Eksekutif dari Facebook, Dave Morrin. Path didirikan dengan tujuan membuat sebuah jurnal yang interaktif bagi penggunanya.

Saat ini Path telah mengeluarkan beberapa versi dan pada bulan Oktober yang lalu Path kembali merilis versi terbarunya yakni Path 4.0.4. Beberapa fitur baru ditambahkan pada versi path.apk terbaru ini. Selain itu tampilan yang ada juga sedikit agak berubah. Jika smartphone kalian masih menggunakan Path versi lama, tunggu apa lagi segera perbarui versi Path kamu dengan Path 4.0.4 terbaru. Sobat bisa melakukan pembaruan melalui google play secara langsung atau mendownload file installer path.apk. Keuntungan mendownload Path terbaru.apk adalah anda akan mendapat file installer yang bisa dibagikan ke perangkat lainnya.


Screenshoot:
Path


Deskripsi:
Nama: Path
Versi: 4.0.4
Type: Social Network
Ukuran: 17.45 MB
Pengembang: Path. Inc


Link Download: Path 4.0.4


Demikian artikel saya mengenai Demikian artikel saya mengenai Download BBM 2.5.0.36 Update Terbaru. Segera perbarui Path di perangkat anda untuk menggunakan fitur-fitur baru yang telah disediakan oleh Path.  Selalu kunjungi trik-biru untuk mendapatkan info menarik lainnya.



Keywords: Download Path, Update Path, Path Terbaru, Path.apk, Path 4.0.4.

Bantu kami membagi artikel ini dengan tombol-tombol di bawah ini.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post