-->

Senin, 01 September 2014

Guardians Of The Galaxy Pertempuran Hebat Di Luar Angkasa

author photo
Mengupas Lebih Dalam Guardians Of The Galaxy

Guardians Of The Galaxy


Film Guardians of the Galaxy merupakan film yang diadaptasi dari serial komik Marvel dengan judul yang sama yakni Guardians of the Galaxy. Komik ini diterbitkan pada tahun 1969, jadi sebenarnya konsep film ini juga telah ada sejak dahulu. Banyak orang menilai film ini cuma upaya Marvel untuk mendapatkan keuntungan karena Marvel telah memiliki The Avenger. Namun dugaan tersebut tidak terbukti karena marvel juga benar-benar serius dalam menggarap film Guardians of the Galaxy ini. Terbukti dari ratting yang didapat film ini dalam website resmi IMDB adalah 8.8 dari 83,496 user yang menilai.

Guardians Of The Galaxy


Banyak aktris dan aktor Holywood bermain di dalam film ini, sebut saja Cris Pratt yang berperan sebagai seorang pilot luar angkasa bernama Petter Quill. Dan tokoh-tokoh lain seperti Vin Diesel, Bradley Cooper, Lee Pace, Dave Bautista, dan Zoe Saldana. Sementara sang Directors, sekaligus Produser, dan Penulis film ini adalah James Gunn.

Guardians Of The Galaxy


Film ini dirilis bulan Agustus 2014 ini, dan di minggu pertamanya telah berhasil mendapatkan US$94 juta, angka ini lebih kecil daripada yang diperoleh oleh film Marvel lainnya yakni Captain America The Winters Soldier yang pada minggu pertama pemutarannya meraih US$95 juta. Hal ini mungkin disebabkan karena presepsi masyarakat yang menganggap Marvel hanya main-main dengan film ini.

Guardians Of The Galaxy


Sementara plot cerita film Guardians of the Galaxy ini mengisahkan tentang seorang pilot jet luar angkasa bernama Peter Quill (Cris Pratt). Peter mencuri sebuah bola misterius dari kawanan penjahat dan kemudian melarikan diri hingga membuat dirinya terdampar. Bola ini sangat diinginkan oleh para penjahat bernama Ronan The Accuser (Lee Pace). Di saat itulah Peter bergabung dengan 4 orang berkekuatan super yaitu Drax The Destroyer (Dave Baustista), Gamora (Zoe Saldana), Groot (Vin Diesel), dan Rocket Raccoon (Bradley Cooper). Mereka semua berusaha membantu Peter untuk menghadapi sang penjahat Ronan The Accuser. (Baca: Review Godzilla 2014)

Trailer Guardians Of The Galaxy:
Next article Next Post
Previous article Previous Post