-->

Selasa, 26 Agustus 2014

Info Film September 2014

author photo
Daftar Film Rilis September 2014


Memasuki akhir bulan Agustus dan menuju bulan September banyak yang mencari film-film apa yang akan tayang untuk beberapa minggu ke depan, untuk itu saya akan memberikan informasi mengenai film-film yang akan tayang di bulan September 2014 ini. Segera carilah tanggal dan waktu yang tepat agar tidak ketinggalan penayangan film-film berikut. Baiklah langsung saja ini dia film yang akan di rilis dan tayang di bioskop pada bulan september 2014.

6 Film di Bulan September 2014:

#1 Hercules (2014)

Datail Jadwal:
Tanggal Rilis: 25 Juli
Tanggal Tayang: 3 September (Indonesia)
Genre: Action | Adventure
Penulis: Radical Comics
Produsen: 
Pemain: Dwayne Johnson, Joseph Fiennes, Ian McShane, Tobias Santelmann, John Hurt, Peter Mullan, Rufus Sewell, Rebecca Ferguson, Aksel Hennie, Isaac Andrews, Ingrid Bolsø Berdal, Joe Anderson, Reece Ritchie, Stephen Peacocke, Nicholas Moss


Hercules (2014)

Sinopsis:
Pada jaman 1400 SM di bumi hidup dewa dan manusia secara bersamaan, salah satu dewa agung bernama Zeus memiliki anak yakni Hercules (Dwayne Jonhson). Ia adalah anak dewa yang terlantar dan harus terpaksa menjadi tentara bayaran untuk dapat hidup. Karena ia dikenal sebagai prajurit yang tangguh dan banyak mengintimidasi musuhnya, seorang putri dari kerajaan Thrace mencarinya untuk menyewa jasanya. Kebaikan hati sang putri membuat Hercules sadar ia telah melakukan banyak kesalahan dan malu karena dirinya adalah anak dewa. Hercules menyadari bahwa untuk mendapatkan kemanangan dan keadilan ia harus menjadi seorang pahlawan bagi kaum yang lemah.


#2 The Green Inferno Addicted (2014)
Datail Jadwal:
Tanggal Rilis:
Tanggal Tayang:
Genre: Thriller | Horror
Penulis: Eli Roth, Guillermo Amoedo.
Produsen: Openroadfilms
Pemain:  Lorenza Izzo, Ariel Levy, Aaron Burns, Daryl Sabara, Kirby Bliss Blanton, Magda Apanowicz

The Green Inferno Addicted (2014)

Sinopsis:
The Green Inferno Addicted adalah film bergenre thriller yang menceritakan sekelompok mahasiswa dari USA dalam meakukan misi penyelamatan terhadap sebuah suku di Amazon. Tetapi ketika mereka melakukan perjalanan, pesawat yang mereka tumpangi terjatuh dan dalam kondisi darurat tersebut mereka di sandera oleh suku kanibal dari  pedalaman Amazon. Film ini terinspirasi dari film Italia yang berjudul Cannibal Holocaust yang awalnya ditulis dengan judul Green Inferno.


#3 The Good Lie (2014)
Datail Jadwal:
Tanggal Rilis: 10 September
Tanggal Tayang: 10 September (Indonesia)
Genre: Drama
Penulis: Margaret Nagle
Produsen: Warner Bross Picture
Pemain: Reese Witherspoon, Thad Luckinbill, Corey Stoll, Maria Howell, Arnold Oceng, Sharon Conley, Ger Duany, Mike Pniewski, Emmanuel Jal, Joshua Mikel, Nyakuoth Weil, Victor McCay, Sarah Baker


 The Good Lie (2014)

Sinopsis:
The Good Lie adalah film drama yang mengisahkan tentang para penduduk warga negara Sudan ketika peperangan terjadi pada tahun 1983. Mereka harus berjalan sejauh seribu mil untuk terhindar dari bahaya perang tersebut. Lima belas tahun kemudian ada upaya kemanusiaan dari PBB yang akan memindahkan mereka ke Amerika. Mereka yang bersedia dipindahkan akan mendapatkan tempat tinggal dan pekerjaan agar dapat memulai hidup mereka kembali.


#4 Resident Evil 6 (2014)
Datail Jadwal:
Tanggal Rilis:
Tanggal Tayang: 12 September (indonesia)
Genre: Thriller | Action | Sci-Fi
Penulis: Paul W.S. Anderson
Produsen: Sony Screen Gems
Pemain: Milla Jovovich, Spencer Locke, Wentworth Miller, Shawn Roberts, Sienna Guillory, Johann Urb, Bingbing Li


Resident Evil 6 (2014)


Sinopsis:
Melanjutkan dari kisah terdahulunya, Resident Evil 6 ini mengambil latar waktu antara tahun 2012 hingga 2013. Semenjak kehancuran AS dan menyebarnya wabah Virus T yang membuat orang menjadi Zombie, keadaan dunia menjadi semakin tidak stabil. Tiga tempat bebeda sudah  terserang virus tersebut yakni di AS, China, dan Eropa Timur. Semua orang pun berjuang dari tempatnya masing-masing Allice (Milla Jovovich), Chris Redfield ( Wentworth Miller) harus melawan waktu sebelum virus-T semakin menyebar luas. Yang menarik dari film ini adalah dikabarkan masuknya Cinta Laura sebagai pemeran Asley dalam film ini.


#5 The Maze Runner (2014)
Datail Jadwal:
Tanggal Rilis: 19 September
Tanggal Tayang: 19 September (Indonesia)
Genre: Action | Mistery | SCi-Fi
Penulis: Kelsey J
Produsen: 20th Century Fox
Pemain: Dylan O'Brien, Aml Ameen, Kaya Scodelario, Jacob Latimore, Will Poulter, Don McManus, Thomas Brodie-Sangster, Joe Adler, Patricia Clarkson, Cazi Greene, Ki Hong Lee, Dexter Darden, Blake Cooper, Michael Bow, Chris Sheffield


The Maze Runner (2014)

Sinopsis:

The Maze Runner adalah film fiksi yang di angkat dari sebuah novel karangan james Dashner terbitan tahun 2009. The Maze Runner menceritakan tentang seorang pemuda bernama Thomas (Dylan O'Brien) yang terjebak di sebuah tempat terpencil dan tertutup. Di sana ia harus hidup seadanya dengan 30 anak laki-laki lainnya. Setiap 30 hari sekali akan ada lagi seorang anak yang datang ke tempat tersebut. Selama dua tahun mereka terkurung di labirin yang bernama Maze tersebut, dan mereka mencari jalan untuk dapat keluar secepatnya.


#6 The Equalizer (2014)
Datail Jadwal:
Tanggal Rilis: 26 September
Tanggal Tayang: 26 September (Indonesia)
Genre: Action | Chrime | Thriller
Penulis:  Richard Wenk, Michael Sloan 
Produsen: Sony Pictures Entertainment
Pemain: Chloë Grace Moretz, Johnny Messner, Denzel Washington, David Harbour, Marton Csokas, Robert Wahlberg, Dan Bilzerian, David Meunier, Bill Pullman, Alex Veadov, Melissa Leo, Meredith Prunty, Haley Bennett, Allen Maldonado, Vladimir Kulich


The Equalizer (2014)

Sinopsis:

The Equalizer adalah film action dari Sony Picture yang dirilis pada tahun 2014, film ini diangkat dari serial televisi di era 80an yang berjudul The Equalizer juga. Film ini sendiri menceritakan seorang mantan komandan khusus bernama Robert McCall (Danzel Washington) yang memalsukan kematiannya demi hidup tenang di Boston. Tetapi McCall harus kembali ke dunianya yang dulu untuk menyelamatkan seorang gadis bernama Teri (Chloe Moretz).  McCall semakin terseret dalam masalah tersebut ketika mengethui bahwa teri terlibat dengan mafia Russia yang kejam, sekali lagi McCal harus menyelesaikan misinya ini.


Beberapa film di atas adalah film yang tayang bulan September 2014, banyak film menarik yang telah ditunggu-tunggu dan mudah-mudahan akan tayang sesuai dengan jadwal. Kunjungi terus trik-biru karena di web ini akan ada artikel menarik setiap harinya.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post