-->

Rabu, 27 Agustus 2014

Free Download Media Player Classic Terbaru 2014

author photo
Bagi para penggemar film tentu sudah tidak asing lagi dengan software yang satu ini? Media Player Classic adalah salah satu aplikasi pemutar video yang banyak digunakan saat ini. Fitur Media Player Classic yang mampu memutar berbagai macam jenis file video dan audio membuatnya banyak digunakan baik perorangan maupun perusahaan.

Media Player Classic Terbaru 2014


Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah sangat ringan digunakan dan ukuranya pun tidak terlalu besar hanya sekitar 9-15 mb saja. Media Player Classic home cinema dapat di instal di semua perangkat komputer yang memiliki OS Windows XP, 7, 8 dan perangkat komputer dengan OS Mac maupun Linux hanya saja versinya berbeda dengan versi MPC for Windows.

Berikut ini adalah beberapa vitur Media Player Classic Full Version yang tidak ada di pemutar video lainnya:
  • MPEG-1, MPEG-2 and MPEG-4 PlayBack
  • DirectShow, QuickTime, and RealPlayer Arsitektur
  • Matroska and Ogg Kontainer
  • Support TV Tuners

Media Player Classic Terbaru 2014


Media Player Classic Full Version ini support terhadap banyak sekali file video maupun audio seperti:
WAV, WMA, MP3, JPEG, JPG, GIF, PNG, BMP, D2V, MP4, SWF, MOV, QT, FLV, OGG, SND, AU, AIF, AIFC, AIFF, MIDI, MPEG, MPG, MP2, VOB, AC3, DTS, ASX, M3U, PLS, WAX, ASF, WM, WMA, WMV, AVI, CDA.

Untuk anda yang belum menggunakan software ini pasti sangat tertarik dengan fitur-fitur yang diberikan MPC Full Version. Dan untuk yang sudah pernah menggunakannya tetapi ingin mencari software ini, di sini kami akan membagikan Media Player Classic hanya dengan klik link di bawah ini.


Download: Free Download Media Player Classic Terbaru 2014


This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post