-->

Sabtu, 30 Agustus 2014

Review Jackass Presents: Bad Grandpa

author photo
Seorang Kakek Gila Berkeliaran di Kota


“Seorang Kakek Gila Berkeliaran di Kota” itulah kalimat yang bisa menggambarkan Irving ( Johnny Knoxvill). Irving adalah tokoh utama dalam film Jackass Presents: Bad Grandpa, film bergenre Comedy yang dirilis pada tahun 2013 lalu. Bagi anda penggemar film pasti masih ingat dan tidak asing lagi dengan film yang satu ini?

Film Jackass Presents: Bad Grandpa adalah film Holywood yang bercerita tentang seorang kakek degan cucunya laki-lakinya yang sangat gila dan membuat onar di kota, terutama sang kakek Irving. Uniknya Johnny Knoxvill sang pemeran utama yang berperan sebagai kakek dalam film inilah yang juga menulis cerita dalam film ini, dibantu beberapa rekannya ia menulis alur cerita dan skenario film ini.

Cerita Jackass Presents: Bad Grandpa dimulai ketika istri Irvin meninggal, di pemakaman istrinya itu Irvin masih sempat-sempatnya berkeliaran di kota dan menggoda gadis-gadis hingga ia harus dijemput untuk memberikan sambutan. Di sela-sela acara anak perempuannya yang bernama Kimmie (Georgiana cates) datang bersama dengan anaknya Billy. Kimmi datang bukan hendak melayat tetapi malah menitipkan anaknya Billy karena ia di tahan oleh polisi dan bebas bersyarat, tidak hanya itu ia juga hendak mencuri kalung milik Ellie yang sudah meninggal tetapi diketahui oleh Irvin dan tarik menarik pun terjadi hingga menyebabkan jenazah Ellie terjatuh.


Selepas dari pemakaman itu Irving bukannya bersedih, namun ia malah merasa bebas, ia langsung pergi berkeliaran di kota untuk melakukan hal gilanya. Yang ia kunjungi pertama adalah sebuah mesin minuman kaleng, apa yang hendak ia lakukan? Ternyata disana irving memasukkan kemaluannya di lubang  mesin tersebut namun ketika hendak di cabut, kemaluannya tersangkut dan membuat orang di sekitarnya merasa heran, sungguh aneh kakek gila ini.


Kejadian konyol lainnya ialah ketika Irving menghubungi ayah Billy untuk menjaganya, ia menelfon melalui sebuah video call yang berada di sebuah perpustakaan kota. Namun ketika itu ayah Billy tidak mau merawat Billy karena tidak punya uang. Karena Irvin memaksa mereka berdua beradu mulut di sebua video call yang berada di tempat umum, ejek-mengejek terjadi antara keduannya hingga membuat seisi ruangan melihat ke arah mereka.


Akhirnya Irvin sepakat untuk mengantar Billy kepada ayahnya, namun hal pertama yang dilakukan Irvin adalah mencari kardus dan memasukkan Billy ke dalamnya, ia ingin mengirimkan Billy kepada ayahnya melaui pos. Adegan-adegan dalam film Jackass Presents: Bad Grandpa ini memang sangat konyol, maka dari itu film ini tidak diperuntukkan bagi anak-anak.


Film yang dirilis pada tahun 2013 ini kembali meluncurkan film lanjutan pada tahun 2014 dengan judul Jackass Presents Bad Grandpa .5.  Dengan durasi hanya 75 menit saja, film Jackass Presents Bad Grandpa .5 juga tidak ditayangkan di bioskop. Karena pertimbangan adegan-adegan konyol yang harus sedikit di hilangkan produser memilih tidak menayangkannya di bioskop namun tetap mengutamakan ke gilaan dari film ini.


This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post